Welcome To "Park Yoo Ra's Mini Home" !! :D

Welcome To "Park Yoo Ra's Mini Home" !! :D

I LOVE SUPER JUNIOR

shindong donghae yesung kangin sungmin kyuhyun kibum hankyung heechul eunhyuk ryeowook siwon leeteuk

Welcome

Welcome to my Mini Home!! :D

Perkenalan duluu.. namaku Farah Arinda.. Tinggal di kota nan kecil dan.. panaaaasss.. yaitu Depok, Jawa Barat.. sekarang kelas 11 IPA SMA di sebuah sekolah tak jauh dari rumah tercinta, yaitu di SMA Negeri 3 Depok..

Aku termasuk anak BL yaitu Badminton Lover.. terutama KiNdra Mania!
Aku juga suka K-Pop.. trutama Dong Bang Shin Ki/Tong Vfang Xien Qi/Tohoshinki dan Super Junior..

Oh iya... kalau mau mengenal aku lebih dekat, bisa add fb aku di babydisco@rocketmail.com atau follow twitter aku di @farah_elfish terus mention aku biar ku follback... aku juga sekarang lebih aktif di twitter, jd mendingan twitter aja deh.. :)

Isi blog-ku bakal penuh sama curhatan nan gak penting.. jadi yaa.. maklumkan saja.. hahaha..

Sekian dulu dari ku.. :)
selamat membaca postingan yg super duper ga penting.. hha!

Kamsahamnida..
Arigatou..
Thank You..
Terima Kasih..

Super Junior - BONAMANA

Super Junior - BONAMANA

Mengenai Saya

Foto saya
ada yg ngmg farah itu anak.a ngeselin cz farah tuh suka hebuoh sendiri sm yg mengenai cwo boy band korea yg ca'em ato yg namanya HENDRA SETIAWAN (pmaen badminton, psgn Markis Kido) tp.. ya.. itu hnya pendapat dr segelintir org.. ga tw klu dr anda smw.. hha.. bnyk ngobrol aja sama farah di fb/fs/ym : babydisco@rocketmail.com

Jumat, 12 Maret 2010

untuk para wanita..

Diposting oleh Farah CassiElf di 08.56
untuk para wanita, mulai sekarang harus berhati-hati kalau lagi jalan sendirian di malam hari... gue punya pengalaman buruk tentang berjalan sendirian di malam hari... waktu itu gue baru pulang dari les LIA, karena abis written test, jadi pulang.a agak lebih cepet. bokap nyokap ma adek gue lg pergi ngelayat, jadi gue jalan dr depan griya sampe rumah gue. waktu itu jam 9 lebih dikit. biasanya kalo gue pulang di jam biasa dan gue jalan kaki, susasana lebih sepi, tapi saat itu masih agak rame, terutama abang2 gtu. gue jadi sedikit lebih berhati-hati. seperti biasa, gue pake headset buat dengerin lagu.. terus tiba2 nyokap gue telepon, gue jawab pake headset.. udah selesei, gue masih megang hape gue masih terus jalan, gue jalan mepet ke selokan di tengah gtu, ada mobil lewatm gue aga hati2, terus ada motor lewat, ngedeketin gue, ya mungkin dy mau ngelewatin mobil, dan selah antara gue dan mobil agak jauh. gue masih konsen dengan jalan, tiba2 orang yg naik motor itu *maap* megang dada gue dan ngeremes to**t gue!! kurang ajar ga tuh? gue masih shock dan ga bs ngomong apa2 selama beberapa detik, terus gue teriakin orang itu "KAMPRET!!!" gue ga berani bikin kegaduhan di malem hari karena gue tahu orang2 lagi pada istirahat. pikiran gue masih kacau sambil nutupin dada gue pake jaket. karena terlalu shock, air mata gue merebak dan akhirnya tangisan gue pecah.. gue berusaha nahan nangis karena lama2 gue bisa mikir 'malu'.. sampe rumah, tangisan gue langsung pecah dan ga berenti2 kayak gue nangis abis dimarahin abis2an.. gue telepon nyokap gue, terus gue telepon pani.. gue teleponan sambil nangis2.. sumpah.. bener2 kejadian yang mengenaskan.. -____-"

nah, maka dari itu, sebaiknya untuk para cewek2 yg sering pulang malem, harus hati2.. menurut gue, kalo lo pulang malem :
  • jangan pakai pakaian yang ketat dibagian dada, pake jilbab lebih bagus lagi, tapi jilbabnya yang panjang yah..
  • kalo lo punya buku, bawa buku itu sambil lo kekep di dada lo..
  • jangan bengong dijalan, terus berhati-hati
  • hanya menatap jalan, jangan liat2 org lain
kalo lo terlanjur digituin, langsung aja lempar orang itu pake apapun yang bikin sakit, pokoknya bales! lebih bagus lagi lo tendang motornya biar jera.. dan jangan nangis kayak gue, harus tetap kuat. istigfar berkali-kali.. :)

okeh, semoga bermanfaat ya.. ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Park Yoo Ra (Farah)'s Mini Home Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez