Welcome To "Park Yoo Ra's Mini Home" !! :D

Welcome To "Park Yoo Ra's Mini Home" !! :D

I LOVE SUPER JUNIOR

shindong donghae yesung kangin sungmin kyuhyun kibum hankyung heechul eunhyuk ryeowook siwon leeteuk

Welcome

Welcome to my Mini Home!! :D

Perkenalan duluu.. namaku Farah Arinda.. Tinggal di kota nan kecil dan.. panaaaasss.. yaitu Depok, Jawa Barat.. sekarang kelas 11 IPA SMA di sebuah sekolah tak jauh dari rumah tercinta, yaitu di SMA Negeri 3 Depok..

Aku termasuk anak BL yaitu Badminton Lover.. terutama KiNdra Mania!
Aku juga suka K-Pop.. trutama Dong Bang Shin Ki/Tong Vfang Xien Qi/Tohoshinki dan Super Junior..

Oh iya... kalau mau mengenal aku lebih dekat, bisa add fb aku di babydisco@rocketmail.com atau follow twitter aku di @farah_elfish terus mention aku biar ku follback... aku juga sekarang lebih aktif di twitter, jd mendingan twitter aja deh.. :)

Isi blog-ku bakal penuh sama curhatan nan gak penting.. jadi yaa.. maklumkan saja.. hahaha..

Sekian dulu dari ku.. :)
selamat membaca postingan yg super duper ga penting.. hha!

Kamsahamnida..
Arigatou..
Thank You..
Terima Kasih..

Super Junior - BONAMANA

Super Junior - BONAMANA

Mengenai Saya

Foto saya
ada yg ngmg farah itu anak.a ngeselin cz farah tuh suka hebuoh sendiri sm yg mengenai cwo boy band korea yg ca'em ato yg namanya HENDRA SETIAWAN (pmaen badminton, psgn Markis Kido) tp.. ya.. itu hnya pendapat dr segelintir org.. ga tw klu dr anda smw.. hha.. bnyk ngobrol aja sama farah di fb/fs/ym : babydisco@rocketmail.com

Selasa, 02 Maret 2010

k-pop dan anti

Diposting oleh Farah CassiElf di 08.17
sumpah..
sebenernya dia kayak gitu udh lama. anaknya tomboy abis, hampir gada sisi ceweknya, dulu waktu smp dia main sama sekumpulan anak perpus yang korean fanatik abis. dia bilang korea sungguh menyesatkan, k-pop bikin lo udh kayak kecanduan. dia bilang jangan sampe lo demen ma yang gtu-gtuan. gue gak sengaja terjeblos ke lubang itu. masuklah gue ke dunia k-pop waktu kelas 9 dengan diawali DONG BANG SHIN KI. gue yang ga ngerti apa-apa, yang cuma suka karena penampilan mereka yang oke punya dan lagu-lagu mereka yang kayaknya udah pas di kuping gue, tiba-tiba.. hhh.. inget banget gue, waktu itu abis les privat mtk sm guru smp gue dirumah gue. dia ikutan sm temen gue yang japan fanatic. gue bilang, gue jadi suka sama dbsk. gue tunjukin semua harta benda gue yang udh dikasih sama kawanan perpus itu. yup, gue mulai gabung sama ank2 perpus itu... gue mulai teracuni k-pop. gue bilang gue suka bgt ma U-Know Yunho. terus dia bilang ma gue... dbsk... gay... anjrit, gue ga pernah ngerasa sakit kaya gini. setelah mendengar kenyataan itu, gue jadi kebanyakan bengong, gara2 terlalu stres, gue sampe sakit. DIA GAK MINTA MAAF ATAU APAPUN. dia nganggep apa yang dia lakuin wkt itu adalah BENAR.
hingga akhirnya... kawanan perpus itu ngerasa bete sama kehadiran gue. mungkin gue yang terlalu norak dengan db, gue ga pernah share info sm mereka, gue ga bs nyari sendiri tntg db... gue 'ditampar' sama mereka. mereka bikin gue jadi merasa bersalah karena suka sama k-pop. hidup gue berasa ancur. gue udah 'ditampar' sama k-pop. gue mulai berusaha menjauhi k-pop tapi sia-sia. gue jadi sering nunjukin kalo gue ini gak sedemam itu sama k-pop ke kawanan perpus itu, padahal gue hampir tiap hari dengerin lagu dbsk. gue beli CD Mirotic dan gue menyembunyikannya dr mereka. sebelumnya, temen privat gue yang japan fanatic jd kena k-pop holic, juga temen gue yang badminton lover juga kena k-pop holic. gue mulai bisa mandiri. dan akhirnya gue punya prinsip, hidup gue, hidpu gue. hidup mereka, hidup mereka. gue menjauh dari perpus. gue menjauh dari mereka, gue jadi benci sama mereka yang terlalu menganggap dbsk hanya milik mereka. gue baru tau, kalau mereka itu ga suka karena gue suka dbsk dr mereka sudah menjadi orang yang keren. gue tetap k-pop holic sama dua temen gue itu, tapi gue selalu menghindar dr kawanan perpus itu. kita bertiga menggali sedalam-dalamnya tentang k-pop. kadang-kadang, temen gue yang udh bikin gue sakit itu bantuin gue dengan ngasih beberapa video k-pop. okeh, dia berjasa dlm proses gue untuk menjadi k-pop lover seutuhnya, namun itu pada awalnya...

gue jadi bener-bener suka sama SUPER JUNIOR dan perlahan-lahan gue kurang fanatik dengan dbsk, tapi gue tetep ga rela ada yang ngatain dbsk. gue suka suju dan gue akuin gue awet bgt sm suju. mungkin karena gue nyari sendiri tentang suju itu. gue cuma dikasih tau siwon wkt dulu gue msh akrab sm kawanan perpus itu. karena gue udh jarang berhubungan dengan kawanan perpus itu, gue sm mereka jadi berdamai walaupun masih ada rasa benci dihati gue.

masa SMA, gue udah bener-bener jalan sendiri. gue udah bisa nyari sendiri tentang k-pop. lagu gue dapet sendiri, info gue dapet sendiri. dan juga 2 temen gue itu. gue sesekolah sama temen gue yg udh bikin gue sakit itu, sebut aja dia si G. gue dapet temen yang suka sm dbsk di SMA gue. dia anak yang keras dan lumayan galak, hehe... ada juga temen SD SMP gue, sebut aja N, dia gue racunin suju biar gue ada temen ngomongin suju. G mulai mengeluarkan senjatanya. dia mencegah N terinfeksi k-pop. G gamau dibilang AF, tapi dia bener2 kayak AF. hingga akhirnya dia pindah sekolah karena menganggap ibu kota lebih menjanjikan masa depanya. N makin terinfeksi suju dan bener2 ELF. G yang sering chat ma gue sering ngobrol ma gue tntg sekolah dia. secara ga langsung, dia bener2 ngmg kalo sekolah dia jauh lebih bagus, lebih top lah dibanding SMA gue. dan dia jadi sering ngolok2 k-pop. pada awalnya gue tahan dan sabar aja. hingga akhirnya. hari ini. dia nulis pesen offline di ym gue.. dia bilang MIROTIC dianggep sampah di sekolah dia. gue seketika benci sama dia. yang tadinya itu gue yg ngajak dia ym-an, gue lgsg males chat sm dia. gue bilang "gue tau, anak jakarta levelnya TINGGI" "jangan ketinggian, kalo terlalu tinggi, ntar jatohnya sakit" dia malah bilang "jgn ngmgin itu dah, ntar kita perang" heh! ELO YAH YANG NGAJAK PERANG!!! lo tau ndiri gue cinta sm DBSK, meski hati gue lebih ke suju, gue ttp ga trima!!! rasanya gue pengen nampar lo pake bakiak mesjid. gue jadi brasa nyumpahin lo biar semua ank disekolah lo jadi ANAK ALAY TINGKAT TINGGI dan lo jadi bener2 sengsara. gue inget, dia pernah bilang kalo dia AF yang menghormati fans. apakah cerita diatas mencerminkan AF SOPAN?? lo dengan enaknya ngmg kalo MIROTIC dianggep sampah di sekolah lo, tapi lo.a bilang "gue AF tapi kan menghormati" halahh.. MAKAN TUH OMONGAN MANIS LO!!!!!

buat G...
gue tau, lo bener2 baek ma gue, dulu lo sering traktir gue mkn siang, segala macem deh! tapi kalo kenyataannya lo bikin hati gue kesel terus, apa itu bs dibilang temen? gue harep lo punya malu deh sama gue...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Park Yoo Ra (Farah)'s Mini Home Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez