Welcome To "Park Yoo Ra's Mini Home" !! :D

Welcome To "Park Yoo Ra's Mini Home" !! :D

I LOVE SUPER JUNIOR

shindong donghae yesung kangin sungmin kyuhyun kibum hankyung heechul eunhyuk ryeowook siwon leeteuk

Welcome

Welcome to my Mini Home!! :D

Perkenalan duluu.. namaku Farah Arinda.. Tinggal di kota nan kecil dan.. panaaaasss.. yaitu Depok, Jawa Barat.. sekarang kelas 11 IPA SMA di sebuah sekolah tak jauh dari rumah tercinta, yaitu di SMA Negeri 3 Depok..

Aku termasuk anak BL yaitu Badminton Lover.. terutama KiNdra Mania!
Aku juga suka K-Pop.. trutama Dong Bang Shin Ki/Tong Vfang Xien Qi/Tohoshinki dan Super Junior..

Oh iya... kalau mau mengenal aku lebih dekat, bisa add fb aku di babydisco@rocketmail.com atau follow twitter aku di @farah_elfish terus mention aku biar ku follback... aku juga sekarang lebih aktif di twitter, jd mendingan twitter aja deh.. :)

Isi blog-ku bakal penuh sama curhatan nan gak penting.. jadi yaa.. maklumkan saja.. hahaha..

Sekian dulu dari ku.. :)
selamat membaca postingan yg super duper ga penting.. hha!

Kamsahamnida..
Arigatou..
Thank You..
Terima Kasih..

Super Junior - BONAMANA

Super Junior - BONAMANA

Mengenai Saya

Foto saya
ada yg ngmg farah itu anak.a ngeselin cz farah tuh suka hebuoh sendiri sm yg mengenai cwo boy band korea yg ca'em ato yg namanya HENDRA SETIAWAN (pmaen badminton, psgn Markis Kido) tp.. ya.. itu hnya pendapat dr segelintir org.. ga tw klu dr anda smw.. hha.. bnyk ngobrol aja sama farah di fb/fs/ym : babydisco@rocketmail.com

Jumat, 18 Juni 2010

Crochet Class for Teens (Come and Join!!)

Diposting oleh Farah CassiElf di 03.20
ayoo~ ayoo~
join~ :D

reader : heh lo! jelasin dulu napa mkst dari judul postingan lu..
gue : ck.. emg ga ada kata sabar di kamus lo ya? gue juga belom selesai ngmg (err... ngetik) jugaa! hargai orang yang sedang berbicaraa!!

haiyaaa girls~!!
it's already holiday, right??
dan gue amat sangat teramat yakin kegiatan lo di hari libur adalah : bangun jam 12 siang, nonton tivi bentar, makan, online, makan, tidur lagi..
yah kurang lebih kaya gtu, ya kaaaann??
dari pada gak ada kerjaan, gue merekomendasikan kegiatan yang pastinya berguna bgt buat lo pada~ terutama yang tinggal di kawasan Depok...

reader : oh please, farah~!! gue yakin bgt mkst lo adalah ga jauh dari PELAJARAN!! tolong ya far! gue abis mumet UKK, remed, segala macem!!
gue : sebentar dong chingu-ya~ gue belom selesai~ let me finish it.. dasar reader ga tau diuntung..

CROCHET CLASS FOR TEENS!!!

reader : crochet? paan lagi dah tuuu.. --"
gue : capek gue ngeladenin reader kayak lo!! pergi aja deh!!
reader : mian.. mian.. go head!!

*menghelas napas*
crochet yaitu merajut~ taukan?? kaya di tivi2, nenek-nenek suka merajut sambil duduk di kursi goyang trus benang wol.a dimainin ama kucingnya, hihihi~
bedanya, disini kita hanya pakai satu jarum saja~
untuk lebih detail, silakan search di paman google.com okee??

kunjungi alamat ini~
Triztan Rumah Hobi, Depok Town Square blok FS 82 No. 6, Lt.1

Biayanya Rp 100.000 untuk 2x pertemuan, tapi belum termasuk benang wol dan jarumnya..
harinya Rabu atau Kamis jam 11 pagi mulai tanggal 23 Juni 2010

dan gue merekomendasikan untuk chingu-deul ELF yang mungkin terbesit pikiran untuk memberikan kado syal cakep buat project Leeteuk and Heechul birthday~ yaah, untuk project Ryeowook birthday ky.a udh ga keburu, kekekekekk~
tapi, ky.a jelek juga.. tau kan.. mereka biasanya dikasih kado2 mahal.. *nangis dipojokkan*
OKAY NEVER MIND IT!!!
itu cuma khayalan belaka gue.. kekekekekekeee~
tapi.. eh, eh, boleh dong gue curcol dikit~
gue pengen kasih kado syal hasil bikinan gue sendiri buat Donghae Oppa di tanggal 10 Oktober.. dan pas bgt kan, itu lagi musim dingin....
pengen bgt gue..
bisa gak ya??
bisa gak?

lo bisa bikin tas bikinan lo sendiri! pasti ada rasa bangga kan?
atau kalau lo emg niat, lo bisa jual hasil karya lo itu~ :3
hehehe~

oke!
yg berminat? datang sajaaa~ :D
mungkin kita bisa ketemu, gue kesana sm emak gue~ hehehhe.. *ketauan anak mami* *emg gue ank emak gue sihh..*
kalo mau kesana dan pengen ketemu gue yg cantik ini *plaaakk!!* mention twitter gue, okeee?? :)))



0 komentar:

Posting Komentar

 

Park Yoo Ra (Farah)'s Mini Home Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez