Welcome To "Park Yoo Ra's Mini Home" !! :D

Welcome To "Park Yoo Ra's Mini Home" !! :D

I LOVE SUPER JUNIOR

shindong donghae yesung kangin sungmin kyuhyun kibum hankyung heechul eunhyuk ryeowook siwon leeteuk

Welcome

Welcome to my Mini Home!! :D

Perkenalan duluu.. namaku Farah Arinda.. Tinggal di kota nan kecil dan.. panaaaasss.. yaitu Depok, Jawa Barat.. sekarang kelas 11 IPA SMA di sebuah sekolah tak jauh dari rumah tercinta, yaitu di SMA Negeri 3 Depok..

Aku termasuk anak BL yaitu Badminton Lover.. terutama KiNdra Mania!
Aku juga suka K-Pop.. trutama Dong Bang Shin Ki/Tong Vfang Xien Qi/Tohoshinki dan Super Junior..

Oh iya... kalau mau mengenal aku lebih dekat, bisa add fb aku di babydisco@rocketmail.com atau follow twitter aku di @farah_elfish terus mention aku biar ku follback... aku juga sekarang lebih aktif di twitter, jd mendingan twitter aja deh.. :)

Isi blog-ku bakal penuh sama curhatan nan gak penting.. jadi yaa.. maklumkan saja.. hahaha..

Sekian dulu dari ku.. :)
selamat membaca postingan yg super duper ga penting.. hha!

Kamsahamnida..
Arigatou..
Thank You..
Terima Kasih..

Super Junior - BONAMANA

Super Junior - BONAMANA

Mengenai Saya

Foto saya
ada yg ngmg farah itu anak.a ngeselin cz farah tuh suka hebuoh sendiri sm yg mengenai cwo boy band korea yg ca'em ato yg namanya HENDRA SETIAWAN (pmaen badminton, psgn Markis Kido) tp.. ya.. itu hnya pendapat dr segelintir org.. ga tw klu dr anda smw.. hha.. bnyk ngobrol aja sama farah di fb/fs/ym : babydisco@rocketmail.com

Rabu, 12 Mei 2010

SUPER JUNIOR BOANAMANA MV REALESED!! xDD

Diposting oleh Farah CassiElf di 16.00
astagaaaaaa~
HOT BGT SUMPAAAAHHH!!
apalagi suami gue tercentong si donghae yang, wuihh~ slurrrpp daaah~ xDD adooohh~
bner deh sumpaaah!! keren bgt SEMUANYAAA
cuma begitu nonton, mata gue ga bisa lepas dr donghae!! ahahahahaha~ emg udh jodoh kayaknya gue ama dia *ngarepp
dan gue berterima kasih banyaaaaak sekali kepada teman sebangku gue yang cantik *muntah dibelakang reader* telah bersedia meminjamkan laptop dan wi-fi rmh-nya supa ague dan yunita bisa nonton MV.a sembari bantuin ghina bikin coklat buat si lumba-lumba (pacarnya ghina si hanif.red)

nih dah MV.a~


cr : sment @youtube

0 komentar:

Posting Komentar

 

Park Yoo Ra (Farah)'s Mini Home Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez