Welcome To "Park Yoo Ra's Mini Home" !! :D

Welcome To "Park Yoo Ra's Mini Home" !! :D

I LOVE SUPER JUNIOR

shindong donghae yesung kangin sungmin kyuhyun kibum hankyung heechul eunhyuk ryeowook siwon leeteuk

Welcome

Welcome to my Mini Home!! :D

Perkenalan duluu.. namaku Farah Arinda.. Tinggal di kota nan kecil dan.. panaaaasss.. yaitu Depok, Jawa Barat.. sekarang kelas 11 IPA SMA di sebuah sekolah tak jauh dari rumah tercinta, yaitu di SMA Negeri 3 Depok..

Aku termasuk anak BL yaitu Badminton Lover.. terutama KiNdra Mania!
Aku juga suka K-Pop.. trutama Dong Bang Shin Ki/Tong Vfang Xien Qi/Tohoshinki dan Super Junior..

Oh iya... kalau mau mengenal aku lebih dekat, bisa add fb aku di babydisco@rocketmail.com atau follow twitter aku di @farah_elfish terus mention aku biar ku follback... aku juga sekarang lebih aktif di twitter, jd mendingan twitter aja deh.. :)

Isi blog-ku bakal penuh sama curhatan nan gak penting.. jadi yaa.. maklumkan saja.. hahaha..

Sekian dulu dari ku.. :)
selamat membaca postingan yg super duper ga penting.. hha!

Kamsahamnida..
Arigatou..
Thank You..
Terima Kasih..

Super Junior - BONAMANA

Super Junior - BONAMANA

Mengenai Saya

Foto saya
ada yg ngmg farah itu anak.a ngeselin cz farah tuh suka hebuoh sendiri sm yg mengenai cwo boy band korea yg ca'em ato yg namanya HENDRA SETIAWAN (pmaen badminton, psgn Markis Kido) tp.. ya.. itu hnya pendapat dr segelintir org.. ga tw klu dr anda smw.. hha.. bnyk ngobrol aja sama farah di fb/fs/ym : babydisco@rocketmail.com

Senin, 02 November 2009

bapaaakkk~~ :'((

Diposting oleh Farah CassiElf di 07.36
sumpaahh..
hadoohh..
maluuuu guee..
ahh.. anak toloooll saia..
kejadian yang bener" gak gue pengenin.. KENA MARAH PAK ENJANG..
hadohh.. jadi gni.. lagi pelajaran penjas, disuruh ngeriung gtu, gue didepan.. trus tiba" pak enjang ngmg besok ke UI.. gue ngerasa, perasaan baru kemaren ke UI.. eh, emang reflek gue kga mau diajak kompromi!! gue ngmong "ke UI melulu..", kata gue sih, itu gak nyinggung" amat.. kalo asbut baru itu lumyan nyinggung utk beberapa guru.. namanya juga keceplosan.. langsung, dia ngmg "sapa td yg ngmg??" mau gak mau gue ngaku.. aaabiiisss guee~ dia langsung masang tampang serem.. haduhh.. dy ngmg "km gak usah ikut olahraga lagi" et dah! panik gue!! gue kn juga mau nilai mskipun kecil.. gue berasa mau pingsan.. gue minta maaf.. tadinya gue mau sujud didepan dy.. tapi gue mikir, yg ada nama gue makin kecoreng.. gue cm bisa minta maaf.. ampir aja sekelas juga kena getahnya, tadinya mau batal aja.. gue ngmg, gpp guenya gak dapet nilai, tp yg lainnya dapet nilai.. terus dy nyuruh gue tes simpul duluan sendirian.. gue sih ngarepnya yg dasar" ajh, yg gue bisa.. taunya!! yg bener" gue gak kebayang!! apa deh tuhh! gue cm bs meneng baek.. maluu guee... sumpahh maluuuuu!!! gue berasa pengen mati ditempat!! muka gue udah melasnya naujubilehh.. huftt.. pas istirahat dh deket, dy bkg latian dulu aja. yodh, gue ikutan latian dr pd gue bengong.. gue mikirnya pasti gue gak diikutin lagi..
terus, pas udh selese, kn dh mulai dipanggil"in.. gue belajar ajh terus.. eh, ternyata dy manggil gue.. yodh, gue ulang deh! :D seneng? biasa aja.. gue salah banyak.. tai.. gue udah stres duluan, konsen gue buyar.. dan keliatan, mood dy udh baik.. pas ketemu ditengah jalan abis gue dari gnti baju, gue salim ma dy, terus gue minta maaf lagi, terus gue ngucapin makasih.. yah, udah sepantesnya lah kata gue..
gue susah bgt mau nelupain itu semua.. seharian gue bengong terus mikirin itu.. bengong.. gak bisa lebay sebelum insiden itu.. heuhh..
gue gak tau.. ada ya guru yg kaya gitu.. sensinya kelewatan.. tapi gue.a juga sih.. salah.. guenya juga gak ngerti sikon.. huftt.. gue harap, pak enjang baca posting gue ini, mski ky.a agak impossible.. gue emang salah.. udah sepantesnya gue digituin.. bener" salah.. reflek gue bener" susah dijaga.. huffttt...

sepulangnya gue dari sekolah, gue buka fb.. ahh.. tai.. yunho ma changmin dukung SM?? bangke.. SM pasti ngancem.. udah ah.. ilang mood gue nulis gtuan.. udah banyak yg nulis tntg ini di fb..

PAK ENJANG!! MIANHAEO!!
HOPE YOU READ THIS POST!!!
I'M REALLY REALLY SORRY!!
NO, I'M NOT ANGRY WITH YOU!! I'M ANGRY WITH MYSELF!!! T.T

0 komentar:

Posting Komentar

 

Park Yoo Ra (Farah)'s Mini Home Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez